Semakin Produktif Di Tengah Jam Malam Bersama Smartfren

Pandemi masih belum usai, ntah sampai kapan pandemi ini selesai,  Banyak kota atau tempat yang  memberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilakukan oleh pemerintah selama limabelas hari lamanya.

Semua aktivitas operasional dibatasi, Untungnya pekerjaan Online masih bisa dilakukan kapan saja 24 Jam. Saya yakin kalian tidak lepas dengan yang namanya internet sehari harinya, maka dari itu saya butuh Paket data yang Unlimited Extra dan Full Speed setiap harinya.

Nah kali ini saya akan memberikan Provider yang tepat untuk menjawab itu semua yaitu Smartfren, kenapa Smartfren? Karena Smartfren kali ini mengeluarkan proggram terbarunya yaitu Paket Unlimited dan Kuota Nonstop. Proggram ini berlaku di jam Malam dengan kuota extra unlimited dari pukul 01.00 -05.00 Wib, nah buat kalian yang suka begadang cocok banget untuk menggunakan kartu ini.karena saya juga memakainya.


Kartu Smartfren unlimited baru bisa dibeli dengan harga Rp. 22.500 untuk masa aktif 7 hari dengan batas pemakaian wajar 1 GB per hari. Selain itu ada juga varian Smartfren Unlimited Lite Rp. 55.000 dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 0,5 GB per hari; dan Rp. 80.000 dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 1 GB per hari.

Begadang semakin Produktif dengan lancarnya jaringan Smartfren dengan menambahkan Extra Unlimited Booster harian Ada 3 pilihan masa berlaku dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp2.000 berlaku 1 hari, Rp. 5.000 berlaku 3 hari, dan Rp.. 0.000 berlaku 7 hari. Pemakaian Booster Unlimited ini akan ditambahkan pada total batas pemakaian wajar harian paket internet Unlimited yang aktif.

Bicara sesuatu yang produktif, jadi saya keingetan  dengan satu live Instagram Smartfren Community yang bertema Show Me The Monster dengan bintang tamu Evan Aditya , yang merupakan Founder Show The Monster. Dipandu dengan host keren dari leader Smartfren Community dari Yogyakarta, Wahyu Prasetya pada tanggal 18 Januari 2021 lalu.


Pada Live tersebut dibahas tentang keseruan Evan Aditya menjelaskan tentang kebebesan berkreatifitas yang digambarkan seperti monster. Dengan bentuk monster yang bebas digambarkan menjadi apa saja sebagai bentuk gambaran harapan kebebasan manusia dalam berkreatifitas apapun itu. Evan Aditya juga menjelaskan tentang simbol of hope di tahun 2021 yaitu ingin terus berkarya dengan show the monster. Evan Aditya juga berusaha untuk berkerjasama dengan Smartfren dalam mewujudkan kreatifitas-kreatifitas yang tanpa batas. 

Jadi begitu Fren kabar yang bisa saya berikan kepada pembaca setia Blog saya ini, semoga tulisan ini bisa membantu kreatif saya saat beraktivitas di tengah malam agar dapat terus berkarya dan berbisnis ditengah pandemi covid 19.

You may like these posts

1 Komentar

  1. andrie
    Kartu smartfren emang juaranya banget, apalagi paket yang ditawarkan murah murah banget. Idola banget deh