Smartfren Luncurkan WOWLabs, Wadah Kokreasi untuk Generasi Muda Yang Suka Berkreasi

 

Hai Fren, perkembangan internet di Indonesia sudah sangatlah luar biasa baik dan memudahkan masyarakat untuk mencari apa yang mereka inginkan melalui Internet. Tidak hanya itu, saat ini Generasi Muda saat ini dengan adanya internet yang semakin canggih sehingga sangat mudah membuat berbagai konten-konten yang positif agar dapat menarik masyarakat ketika melihatnya.

 

Generasi muda dikondisi Covid19 ini banyak yang membuat konten-konten yang positif terutama dalam mendukung perkembangan internet saat ini sehingga banyak hal-hal yang positif ketika berada Dirumahsaja mengingat perkembangan Virus Covid 19 di Indonesia semakin meningkat masyarakat yang terkena Covid19 dinilai sangat berbahaya untuk banyak melakukan berbagai aktivitas diluar rumah. Jadi untuk kalian yang ingin keluar rumah dengan sangat penting janganlah lupa untuk memakai masker dan membawa Handsanistazer


Bahkan saat ini banyak berbagai brand produk yang mengajak Generasi Muda untuk melakukan berbagai kolaborasi yang positif dalam membuat konten-konten yang didukung secara penuh. Salah satu, brand Smartfren (PT. Smartfren Telecom Tbk) yang mengajak generasi muda untuk sama-sama menciptakan konten-konten positif melalui Smartfren Community.

Tidak hanya itu, Smartfren meluncur WOWLabs. Ini adalah wadah kreasi untuk mengumpulkan generasi konten yang ada di Indonesia. Melalui wadah ini Smartfren ingin memberikan dukungannya agar supaya generasi muda di Indonesia dapat selalu berkreasi tanpa batas, mewujudkan ide-ide dan karya mereka sehingga dapat mengubah wajah Indonesia agar lebih baik. Saat ini melalui platform tersebut, Smartfren telah menggandeng brand dan kreator lokal, yaitu Show the Monster, Hana Madness, PijakBumi, Stayhoops, dan Ahha Official Store untuk bersama - sama membuka berbagai peluang berkreasi dan berkontribusi untuk Indonesia yang lebih baik.





 

Melalui WOWLabs ini, Smartfren dan brand serta kretor lokal tersebut akan bersama-sama berkreasi produk limited edition. Saat ini, produk yang sudah tersedia adalah sepatu limited edition buatan Pijak Bumi dan kaos kaki buatan Stayhoops yang keduanya dibuat dengan desain karya AddyDebil. Semoga Smartfren melalui WOWLabs ini mampu mendorong Generasi muda lebih berani mengangkat potensi diri melalui Internet yang diharapkan karyanya mampu memiliki nilai yang lebih dimasyarakat.

Sebagaian hasil penjualan produk limited edition tersebut akan digunakan memperkuat pembangunan berbasis komunitas diseluruh wilayah operasional Smartfren. Salah satunya menyalurkan komputer dan sarana pendukung kegiatan ekonomi kreatif serta pendidikan melalui Rumah Kreatif Smartfren mulai dari Bojonegoro, Natuna, Tangerang, Cilegon, Surabaya dan Cilacap. Rumah Kreatif Smartfren ini diharapkan mampu memberikan dampak yang positif dalam pembangunan didaerahnya sehingga terus berkembang kearah yang lebih baik dan mampu mengangkat potensi lokal yang ada didaerah tersebut.

Nah, Smartfren ini sebelum meluncurkan WOWLabs telah menjalin berbagai kemitraan dengan kreator muda di Indonesia. Salah satunya adalah AddyDebil, seniman grafis yang hasil karyanya ditampilkan dalam WOW Virtual Concert 2020.

Jadi, untuk kalian Generasi Muda yang ingin belajar membuat berbagai konten yang positif mungkin bisa langsung bergabung bersama Komunitas Smartfren Community yang ada di 70 wilayah yang sudah resmi bergabung bersama smartfren community dan mereka memiliki kretivitas tanpa batas sehingga banyak Generasi Muda yang bergabung bisa langsung belajar membuat berbagai konten mulai dari video, tulisan, media sosial dan lainnya yang bisa membangun hal - hal positif.

Kalian juga bisa langsung melihat berbagai aktivitas yang dilakukan Smartfren Community di masing-masing kota/kabupaten melalui media sosial Smartfren Community yang sudah ada sehingga bisa melakukan hal-hal yang positif dan terus mendorong Generasi Muda dalam membuat konten maupun karya yang positif dengan memanfaatkan media sosial sehingga mendorong kemajuan UMKM di masing-masing agar bisa lebih terkenal luas di seluruh Indonesia.

 

You may like these posts