Kuota Nonstop Yang Gak Bikin Kantong Jebol

Dimasa Pandemi Covid 19 ini tentunya kalian sudah pada bosan dengan apa yang sedang dialami teman teman, salah satunya tidak bisa bebas kesana kemari, ngumpul dan berdekatan bersama teman teman dll . Meski sudah bosan karena terlalu lama kita melewati masa ini, kita sebagai manusia harus tetap wapada, tetap pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. (Sedia Hansanitazer) Agar kita semua bisa sehat dan melewati masa sulit ini dengan baik Di masa Pandemi Covid 19.

Sejak masa pandemi mulai merebak di Indonesia, hampir semua sektor mulai dari industri besar dan kecil mengalami kelelahan dan kewalahan di setiap waktu. Tentu kewalahan karena nilai ekonominya menurun, sehingga harus melakukan kebijakan yang diluar prediksi sebelumnya seperti banyaknya pemutusan hubungan kerja (PHK). Dunia pendidikan juga mendapatkan imbasnya, akhirnya kementerian pendidikan mengumumkan seluruh sekolah harus melakukan pembelajaran jarak jauh. Hal ini pun menimbulkan masalah baru, bagi siswa yang tidak mampu akan kesulitan belajar karena tidak memiliki handphone, atau sebaliknya memiliki handphone tapi tidak bisa membeli kuota yang mahalnya kebangetan.

Hey Fren Dimasa pandemi ini kita memang harus pintar dan Smart dalam memilih Provider , selama WFH saja kalau saya hitung-hitung kebutuhan kuota yang saya pakai bisa sampai ratusan ribu. Setelah mencoba berbagai provider yang katanya hemat dikantong akhirnya saya menemukan Provider yang cocok untuk anak muda yang murah tapi gak murahan yaitu #KuotaNonstop nya Smartfren.

Setelah saya pelajari dan saya rasakan, #KuotaNonstop ini memang keren banget. Banyak keunggulan yang didapatkan. Menurut saya ini bisa jadi solusi untuk guru, siswa, mahasiswa ataupun dosen, bahkan pekerja sekalipun untuk menduung kegiatan sehari hari #dirumahaja. Nah ingin tau seperti apa Kuota Nonstop itu, yuk kita simak lagi tulisan ini.

Perdana Kuota Nonstop

Kuota Nonstop belum lama ini dikeluarkan oleh perusahaan selular terkemuka yang ada di Indonesia yaitu Smartfren untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini. Seperti yag saya sampaikan tadi bahwa kebutuhan kuota saat ini begitu meningkat tapi harganya juga ikut meningkat. Sehingga masyarakat yang ingin belajar melalui daring kesulitan membeli, khususnya masyarakat menengah bawah dan para mahasiswa. Kalau kamu suka game online, atau kamu seorang Content Creator #KuotaNonstop ini juga sangat cocok. Seperti yang disampaikan oleh Pak Djoko Tata Ibrahim, selaku Deputi CEO Smartfren

“Selain puas streaming dan gaming dengan pilihan kuotanya yang besar, sesuai dengan namanya, Kuota Nonstop juga memberikan akses internet nonstop setelah kuota utamanya habis. Akses ini mengikuti masa aktif paket berakhir dan dapat digunakan di beberapa aplikasi ringan seperti browsing, chatting dan ojek online, tanpa menyedot pulsa pengguna. Hal ini sangat membantu sampai mereka dapat membeli paket data berikutnya. Harapan Smartfren sama dengan harapan para pengguna Paket Kuota Nonstop ini nantinya, semata-mata untuk merasakan keseruan yang gak habis-habis,”

Duh WOW bangetkan? Sudah tidak sabar coba kan seperti apa Kuota Nontsop ini. Nah #KuotaNonstop ini hadir dalam bentuk Kartu Perdana, Voucher Data dan Paket Internet. Kalau kamu sudah tidak sabar mau mencoba, #KuotaNonstop bisa dibeli di Outlet Smartfren, Galeri Smartfren atau kalau kamu sudah terdaftar sebagai pengguna bisa langsung ke MySmartfren aplikasi kerennya Smartfren.

Voucher Data Akses Nonstop


Paket Kuota Nonstop juga dapat digunakan di semua perangkat smartphone 4G kamu loh, termasuk Modem WiFi Smartfren. Paket Kuota Nonstop ini tersedia dalam empat varian harga, antara lain:

  1. Paket Kuota Nonstop 6 GB seharga Rp30 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  2. Paket Kuota Nonstop 10 GB seharga Rp45 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  3. Paket Kuota Nonstop 18 GB seharga Rp65 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  4.  Paket Kuota Nonstop 30 GB seharga Rp100 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

Murah bangetkan?. Apa saja keuntungan jika kita menggunakan Smartfren #KuotaNonstop? 6 (enam) keuntungan langsung kamu dapatkan

  1.   Kuota Utama Besar, kuota utama full 24 jam di semua aplikasi mulai dari 6 GB.
  2. Akses Nonstop, bahkan setelah kuota utama habis, pelanggan tetap dapat browsingchatting atau order ojek online sesuai dengan masa berlaku paket.
  3. Tanpa Sedot Pulsa, tetap bisa internetan walau kuota utama habis.
  4. Harga Terjangkau, mulai dari Rp30 ribu untuk kuota 6 GB.
  5. Gratis menelpon dengan kualitas HD ke sesama Smartfren.

 

Jadi, buat kalian tunggu apalagi? Ayo segera dapatkan dioutet terdekat Kalian. Kartu ini Solusi banget saat masa pandemi seperti ini. Kita harus hemat, tapi tugas tidak boleh terlambat.

 

 

 

 



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.