Rasakan Sensasi Keharuman Vitalis Parfumed Moiturizing Body Wash Disaat Mandi

Sebagai anak yang gak betah diam dirumah dan padat aktivitas sehari hari sabun yang satu ini cocok banget buat kalian karna keharuman parfum yang diberikan cukup membuat aroma tubuh kembali segar, hal ini membuat percaya diri meningkat saat bertemu rekan kerja, saudara dan tetangga.

Apalagi saat ini adalah waktunya musim hujan datang, nah sudah di pastikan cuaca dingin dan malas untuk mandi. Akan tetapi setelah adanya sabun Vitalis Body Wash rasa ingin mandi dan mandi ini bermunculan, karena keharuman yang diberikan membuat betah lama lama mandi pakai Vitalish Body Wash ini. 

Ngomongin Vitalis pasti yang teringat parfumnya yang sejak dulu sudah menemani hari-hari kalian dengan varian wanginya yang beragam. Ayo, kamu pasti para punya dong varian favorit dari parfum Vitalis ? Nah, kali ini Vitalis mengeluarkan produk terbaru yaitu sabun cair lo ! Jadi, kamu bisa merasakan sensasi wangi double dari sabun cair dan juga parufmnya yang menjadi satu dalam satu produk.

Vitalis Body Wash
Vitalis Body Wash ini diperkaya dengan campuran yang berguna untuk melembabkan kulit, dan wanginya yang fresh membuat mood jadi lebih happy. Sesuai dengan nama variannya , wanginya itu loo fresh banget. Cocok banget dipakai saat seharian beraktivitas dan mandi di rumah menggunakan body wash vitalis. Mood bakalan jadi happy banget nih pasti !

Tekstur dari sabun cair ini cukup kental dan kemasan cukup menarik warnanya hijau, pink dan ungu dengan tutup botol yang bisa di buka pakai satu tangan saja. Saat dibilas tidak menimbulkan efek licin yang mengganggu jadi tidak perlu berulang kali dibilas. Selain itu, wangi setelah mandi juga cukup tahan lama. Kesegaran ekstrak buah buahan disetiap kemasannya memberikan sensasi menenangkan sekaligus menyegarkan dan membuat betah mandi pakai sabun Vitalish Body Wash.

Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash Varian White Glow diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu membantu merawat kulit kita sehingga tanpak cerah dan lebih bersih berseri apalagi dengan botol yang warnanya cantik banget.

Vitalis White Glow

Selain Varian White Glow, Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash juga ada varian Fresh Dazzel dan Soft Beuty. Terbukti kalau parfum yang satu ini konsisten banget memberikan wewangian yang sedang hitz di Indonesia. Hal ini di buktikan dengan keluarnya tiga produk secara bersama sama dengan aroma dan manfaat yang berbeda beda di setiap kemasannya.

Varian Fresh Dazzel ini memiliki kemasan berwarna hijau tua dengan memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat

Vitalis Fresh Dazzle
Varian ketiga ini adalah varian yang saya sukai karena kemasan ungu yang tampak mewah Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan lembut

Vitalis Soft Beuty
Nah, buat kalian yang suka banget dengan #Mandikeharuman Vitalis Body Wash, kini bisa langsung coba dan pakai produk sabun cair terbaru dari Vitalis yang bisa di dapatkan di toko favorit di kota kalian diajamin gak bakalan kecewa setelah memakai produk dari Vitalis Body Wash.







5 komentar:

  1. Yang ungu wanginya lebih soft yaa, Mba? Jadi mau nyobaa...

    BalasHapus
  2. Aku udah coba yang white glow mbak, wangi banget. emang bener mandi parfum

    BalasHapus
  3. aku suka semua varian vitalis tinggal di sesuaikan dengan mood pas mandinya aja

    BalasHapus
  4. Mas Eko, kamu pakai yg mana?hahahaaa

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.