Makan Enak Tanpa Harus Takut Kolesterol "FoodFilospyTrip")

Hari itu hari sabtu, 8 April 2017 aku dan beberapa teman dari komunitas blogger kurang lebih 20 orang di undang oleh salah satu produk obat yang terkenal "Hemaviton" dengan memperkenalkan produk terbarunya "Hemaviton Glue Care dan Hemaviton Cardio" dengan mengikuti penjelajahan kulinernya dengan mencicicpi beberapa menu full kolesterol yang lagi Hitz di Surabaya dan Bangkalan dari pagi hingga malam hari. Ada yang unik sebelum semua tim berangkat menuju tempat kuliner yaitu semua peserta FoodFilospyTrip wajib memeriksakan kadar kolesteroolnya dan gula darah untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Ayo Cek Kadar Kolesterol & Gula Darah

Setelah memeriksakan kadar kolesterol dan gula darah, para peserta langsung berkumpul ke loby hotel untuk melakukan foto bersama sebelum berangkat ketempat tujuan yang pertama, oia selama perjalanan ini kita di temani oleh Cheff Ken, Jebolan dari Master Cheff Indonesia dan dia akan bercerita makanan apa saja yang akan kita Nikmati.

Foto Bersama Peserta Dan Panitia


Kulier pertama adalah Soto Tapak Siring, yang berada di jalan Dharmahusada Surabaya. Soto madura ini sangat terkenal untuk kalangan masyarakat surabaya, tempat ini selalu ramai oleh pengunjung. Jujur saja saya baru pertama kali ketempat ini alahamdulilah pada hari sabtu diberi kesempatan untuk mencicipi masakan soto tapak siring ditemani oleh Cheff ken dan Tim dari Hemaviton.

Selfie Sejenak sebelum makan














Meskipun baru pertama mencicipi makan soto tapak siring ini saya langsung jatuh hati pada rasanya, yang ada kecut kecut sedapnya itu membuat lidah selalu bergoyang saat menyantap makanan ini, oia sebelum makan makanan ini jangan lupa minum Hemaviton Cardio ya, agar kolesterol pada tubuh tidak kambuh. Sejak pertama datang saja tampilan soto yang dihidangkan sangatlah membuat selera makan saya meningkat untuk segera langsung melahap ini soto tapak siring.oia untuk harganya cukup dengan 25.000 sudah dapat menikmati makanan ini." Yuk monggo untuk teman teman monggo di coba tanpa takut kolesterol"

Soto Tapak Siring



















"Setelah puas mencicipi makan soto tapak siring ini tidak lupa untuk berfoto sejenak sebelum meninggalkan tempat kuliner yang pertama dengan Cheff Ken"

Foto Bareng Cheff Ken

Puas menikmati soto tapak siring, perjalanan ini belum selesai karena masih ada tempat yang harus kita pijaki sebelum kita makan lagi, yaitu Tugu Pahlawan Surabaya, pasti kalian bertanya ?? kenapa kok kuliner harus mampir ke Tugu Pahlawan ?? mau gimana lagi surabaya kan terkenal dengan kota pahlawan, jadi kita semua peserta mapirlah ketemjpat bersejarah ini meskipun tidak makan tapi cukuplah untuk berfoto bersama teman teman.
Ayoo senyum

Ayoo Semangat makan

Puas foto foto di tempat bersejarah ini, cukuplah untuk membuat rasanya kenyang itu mulai lapar kembali, dan kita semua akan menuju tempat kuliner ke 3 selanjutnya yang masih berada di kota surabaya.

kuliner ke 3 yaitu, Sate Klopo Ondomohen Bu Asih menjadi destinasi ke 3, tempatnya cukup ramai dan ini adalah pusat sate ondomohen pertama yang ada di surabaya yang berada di Jalan Wali Kota Mustajab No 36 Surabaya.
Sate Ondomohen Bu Asih
Mungkin untuk orang ,madura makan sate sudah biasa apalagi saya sendiri, namun di tempat ini sangatlah berbeda karena bumbunya terbuat dari kacang, bawang dan cabe serta ditaburi parutan kelapa goreng. Sate ini terbuat dari daging pada umumnya seperti daging ayam ataupun sapi, untuk harga cukup merogoh kocek 25.000 untuk sate ayam dan 30.000 untuk sate sapi.

 
Sate Ondomohen











Sate Yang Di Panggang

Ayoo Makan
Setelah puas makan sate yang bikin perut kenyang, kita duduk santai sambil menunggu teman yang lainnya selesai makan, sungguh meskipun ini saya makan pertama kali di tempat ini saya sangat merekomendasikan kepada teman saya jika berada di surabaya nantinya. Selang beberapa menit teman tem sudah pada selesai makan dan kita langsung berkumpul di depan untuk mmenaiki bus untuk melanjutkan tempat kuliner selanjutntya dengan Melewati jembatan Suramadu.

Destinasi ke 4 adalah Bebek Sinjay
Tempat ini mungkin masyarakat sudah banyak yang ta, rasanya jika pergi ke Madura tidak mampir ke Bebek Sinjay rasanya kurang puas sebelum menikmati kuliner khas madura ini.
Bebek Sinjay









Mungkin untuk warga madura, khususnya bangkalan sudah bosan rasanya jika menikmati bebek yang ada di pulau madura mungkin juga karena seringnya makan bebek, dari olahan basah hingga kering sudah pernah di coba. Untuk hari ini kami di beri kesempatan lagi untuk mencicipi makan khas Kota Bangkalan Yaitu Nasi Bebek Sinjay yang berada di Jlan Raya Ketengan Bangkalan, untuk lebih jelasnya yook masuk ke warung makannya.

Warung Bebek Sinjay
Bebek Sinjay Dengan Hemaviton Cardio
Apapun makanan Kolesterol Suplemennya Tetap Hemaviton Cardio
Sekilas melihat menu sajian bebeknya membuat para pencinta bebek pasti ingin segera melahapnya, oia untuk pengidap penyakit kolesterol jangan khawatir kini sudah ada Hewaviton Cardio yang membantu mengurangi kadar kolesterol yang ada di dalam tubuh, suplemen ini dapat diminum sebelum atau sesudah makan, dijamamin nafsu makan andsa bakalan bertambah tanpa harus takut akan adanya Kolesterol. Setelah puas menyantap bebek yang fenomenal ini kita kembali ke surabaya untuk menikmati kuliner yang terkenal juga di kota surabaya, penasaran ??? yuk ikuti perjalanan saya,....

Destinasi ke 5 yaitu adalah Eskrim Zangrandi yang berada di jalan Yos Sudarso No 15 Surabaya, waw mungkin sudah tidak asing lagi bagi warga surabaya dengan eskrim ini yang dulunya di buat oleh warga italia yang bernama Roberto Zangrandi. Ada beberapa eskrim yang aku coba, yah meskipun gak aku habiskan semuanya setidaknya merasakan semua yang ada di meja.

Salah satu eskrim yang tersedia di Zangrandi

Beberapa Menu Eskrim yang di Sajikan
 
Sajian Eskrim Bersama Hemaviton GlueCare

Dari sajian diatas di jamin makanan ini banyak mengandung Gula dan berbahaya untuk pengidap Penyakit gula darah, namun tidak usah khawatir karena sekarang sudah ada obatnya yaitu Hemaviton Glue Care yang baik di minum sebelum atau sesudah makan dijamin yang ada di dalam tubuh anda akan Normal tanpa takut sakit. Setelah puas dengan eskrim yang ada di Zangrandi kita langsung menuju ketempat selanjutnya

Tempat selanjutnya adalah Pipe And Barrel mungkin asing bagi kalian yang berada di jalan Polisi Istimewa No 22 Surabaya, tapi untuk yang punya restoran ini pasti tau. Dia adalah jebolan dari Master Ceff Indonesia siapa lagi kalo bukan Cheff Ken, nah udah tau kan kalian.

Pipe & Barrel
Mungkin para peserta rasanya tidak puas jika sudah sampai tempat tidak berselfie ria bersama teman teman peserta, namun bagiku sudah terlalu biasa jadi aku langsung masuk ke dalam restoran untuk melihat suasana yang ada di dalam Restoran ini.

Zona Masak Para Peserta


Nah kali ini para peserta di beri kesempatan untuk memasak Spicy Wing With Salted Egg Sauce dengan bumbu yang ada dan sedikit menu resep rahasia yang sudah di siapkan oleh Cheff Ken, nah kebetulan saya berkelompok dengan Vivi .

Tim Masak

Menu Memasak Spicy Wing With Salted Egg Sauce

Taraa, waktu sudah mulai untuk memasak satu persatu bumbu di masuki mengikuti alur yang ada di dalam kitab memasak yang sudah di sediakan, sambil mengaduk ngaduk bumbu dan memasukkan ayam potong tunggu beberapa saat hingga aroma bumbu sudah tercium wangi. Jika sudah masak baru kita tinggal tiriskan ketempat hidangan yang sudah disediakan.

Pengawasan dari Cheff Ken, Agar Rasanya Enak
Spicy Wing With Salted Egg Sauce Sudah Masak
Setelah selesai di masak barulah penilaian di mulai, Alhasil saya kalah karena bumbu yang di masukkan kurang sedap. Maklum anak cowok kan jarang di dapur "Ngeles" Hehehehe, Tapi gak papa meskipun kalah ini adalah masakan kesekian saya meskipun saya sering masak mie instan atau air panas. Stelah acara memasak selesai setidaknya saya berfoto bersama dengan teman teman komunitas seperjuangan.

Ayoo Senyum Menang Kalah Tak Jadi Masalah
Destinasi ke 8 yang menjadi destinasi terakhir adalah Terminal Seafood, "Ayo yang kenyang harap di laparkan" di dalm perjalanan ketempat ini Dokter Fanny menjelaskan tentang kadar kolesterol dari makanan seafood ini sendiri agar teman teman paham ya meskipun sudah ada Hemaviton Cardio yang membantu menstabilkan kolesterol dalam tubuh.

Terminal Seafood




















Sampailah ketempat ini, kita langsung masuk kedalam dan langsung diusambut oleh pelayan restoran untuk naik kelantai 2 ruangan VVIP di tempat ini sudah tersedia 3 meja besar yang siap menghidangkan semua makanan yang ada di restoran seafood ini.

Menu Makanan Yang Disajikan
Alhamdulilah dengan selesainya acara ini kita puas makan tanpa harus takut dengan Kolesterol dan Guka darah karena kita sudah diperkenalkan Produk terbaru dari Hemaviton yaitu Hemaviton Cardio dan Hemaviton Glue Care. Terimakasih kepada panitia yang sudah menhajak saya kuliner dan jalan jalan, banayak sekali yang saya dapatkan dari ilmu memasak dari Cheff Ken dan ilmu kKesehatan dari Dokter Fanny.

Thanks Tim, Kalian Luar Biasa, . . . .
Comments
2 Comments

2 komentar

  1. Wah, sekarang udah nggak khawatir lagi sama kolesterol karena ada Hemaviton Cardio ya. :)

    BalasHapus