Menjadi Jomblo Itu Tidak Pernah Salah

Ingin sedikit bicarain Jomblo, tapi sepertinya gak bakalan ada habisnya jika kita membahas soal Jomblo. Kadang kalo dipikir pakai otak, jadi Jomblo itu enak juga, nggak harus ngeluarin banyak biaya ini itu buat sang pacar, nggak harus ngajak makan - makanan mahal, belanja, jemput sana sini sudah seperti tukang ojek ajah nih, pacar dan masih banyak lagi. 



Kalo di pikir pakai otak sih jadi jomblo ada gak enaknya juga. Contohnya saat punya masalah bingung ingin curhat kepada siapa. jangan seperti aku waktu pas lagi suntuk suntuknya tanpa sadar atau sadar curhatnya malah ke sosial media, ya gitu kadang ada yang respon bahkan ada yang tidak

Sebenarnya agak miris juga memang jika melihat fenomena yang terjadi pada jaman seperti ini. Mayoritas orang menganggap remeh setatus sebagai Jomblo. Bagi mereka menjadi Jomblo adalah sesuatu aib yang memalukan. Mereka menganggap para Jomblo itu telah gagal dalam urusan "Asmara".

Buat aku pribadi jadi Jomblo itu adalah PILIHAN, bukan sesuatu yang yang terpaksa dijalani karena alasan "Tidak Laku" dan bla bla bla. bahkan mungkin kalian pernah baca setatus di Facebook, Twitter, Path atau sosial media lainnya, bagaimana para Jomblo di bully saat malam minggu tiba. Hal ini udah kelewatan dari kata "Mainstream". Karena selalu di ulang pada setiap malam minggu tiba.

Jomblo ??? menurutku tidak masalah, asal jangan seumur hidup juga kelles !!! . Karena setiap orang mempunyai masanya masing - masing, apakah selamanya orang pacaran itu selamanya akan pacaran ? Enggak kan, pasti bakalan pernah merasakan jadi seorang Jomblo juga kan ??? karena sejatinya menjadi Jomblo itu gak pernah salah.

Pacaran terus jadii Jomblo (dibaca berulang-ulang). Akan terus seperti itu sampai kelak Allah akan mempertemukan kita dengan orang yang pantas bersanding dengan kita nantinya.

Tidak ada komentar