Seuntai Harapan Dan Do'a Di Hari Ulang Tahunku


Puji dan syukur ku panjatkan kepadaMu ya Allah karena sampai saat ini Engkau masih memberikan aku kesempatan untuk hidup di dunia yang indah ini. Tak dapat kupungkiri bahwa hidup di dunia ini terkadang penuh dengan kesesatan duniawi, dimana aku pun sering melanggar semua perintahMu dan selalu mengulanginya secara terus menerus baik itu disengaja atau pun tak disengaja. Dengan penuh kesadaran aku menyadari dan mengakui bahwa selama ini yang aku lakukan hanyalah mempersulit keadaan orang-orang yang aku cintai dan hingga saat ini aku masih belum bisa membahagiakan mereka, namun aku meyakini bahwa dibalik semua itu Engkau punya rencana yang amat baik demi menuntunku ke jalan yang benar dan Engkau ridhai.
 

Hari ini tanggal 25 Januari merupakan hari yang begitu bermakna bagiku, karena hari itu adalah hari dimana dulu aku pernah dilahirkan. Tak terasa, hari demi hari terus berganti, minggu ke minggu terasa singkat sekali, bulan kian berganti bulan, dan tahun pun silih berganti, singkat sekali rasanya. Hari ini bertambah usia dalam hitunganku dan berkurang pula usiaku dalam hitunganMu. 

Dan terimakasih kepada teman temanku yang sudah mengucapkan selamat ulang tahun di Facebook, Whatsapp maupun BBM dan lain sebagainya. Dan saya juga mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada orang tua saya yang selalu mencintai saya dan mendidik saya sampai sebesar ini.



Comments
4 Comments

4 komentar

  1. Ciee, mulai rajin nulis ya mmas. Sekali lagi Happy Birthday ya, dimudahkan segala hajatnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah sedikit demi sedikit belajar untuk Rajin, hehehe

      Hapus
  2. wuah selamat ultah juga yaaaa, sukses dan smoga makin berkah. Aamiin ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, dan terimakasih sudah berkunjung

      Hapus