Lezatnya Soto Daging Madura, Yang Membuat Lidah Menari-Nari

Siang itu perut sudah terasa lapar dan berbunyi hari semakin mendung bertanda akan turunnya hujan, akupun bergegas untuk mencari warung kecil yang berada di jalan RA Kartini, Kabupaten Bangkalan. Warungnya sangat kecil dan sederhana namun untuk soal rasa jangan di ragukan lagi pasti gak kalah enak dengan restoran besar. "Bukan Promosi" tapi ini kenyataan enaknya bumbu yang di pasang sungguh sangatlah pas pada lidahku ini. soto ini berbahan dasar daging sapi, Telur rebus, kentang goreng dan tauge, dengan bumbu ketumbar, bawang merah dan bawang putih, Jahe, kunir, laos, Kemiri, jeruk purut, dan Garam secukupnya.
6d355740d80fd8cf2438854f5e1248de_soto-maduraNamun entah apa yang saya heran kenapa kok sotonya berwarna merah apa di beri pewanra saya juga kurang tau, tapi sepertinya tidak mungkin kalau di beri jelasnya pelanggan pasti bakal kabur semua. soto madura ini sangatlah terkenal dengan rasanya yang benar benar otentik apalagi masaknya harus memakai kuali tanah liat dengan api atau bahan kayu dan arang. Harganyapun gak begitu menguras isi dompet cukup dengan 11.000 sudah dapat nasi soto plus minumnya murah bukan cocok banget untuk anak kuliahan, porsinya lumayan banyak kok bisa buat ganjal perut yang laper karna aktifitas di pagi hari. banyak pelanggan yang membeli soto ini dikarnakan rasanya yang menggugah gairah.Buat agan agan jangan lupa mampir ya, di jamin bakal ketagihan kok, Sudah Terbukti !

Comments
4 Comments

4 komentar

  1. Eh ini tulisannya emang kecil apa kacamataku yang kurang tebel, ya? :D

    Klo soto madura, aku lebih suka yang babat. Rasanya maknyuuss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal sudah ku edit, tapi tetep aja kecil tulisannya. haha, iya mbak macam macam sih ada daging atau babat

      Hapus
  2. duh... kok baca ini aku jadi ngebayangin soto mata sapi yang di burneh itu yaa? hahaha :D


    eh, kapan aku ditraktir makan disana? :D

    BalasHapus