Melepas Penat Ke Pulau Gili Labak, Salah Satu Surganya Madura

Bahagia itu ketika sedang berlibur bersama teman-teman apalagi ketempat pariwisata, meskipun hanya melepas penat sejenak dengan rutinitas yang ada di kota. kali ini liburannya ke salah satu pulau yang ada di Madura, sebut saja Pulau Gili Labak yang berada di Kabupaten Sumenep, atas undangan dari travel Madura_Trip. satu persatu teman silih berganti berdatangan di titik kumpul cafe yang berada di sebelah Terminal Sumenep. 
waktu sudah mulai pagi, dan kami siap begegas untuk mempersiapkan apa saja yang akan di bawa menuju pulau tersebut, mesin motor sudah mulai berbunyi saatnya menuju ke pelabuhan kalianget kurang lebih 45 menit dari kota sumenep. Perahu sudah siap menunggu kedatangan kami dn kamipun bergegas untuk menaikinya, dan saya kira hanya kita berenam saja yang menaikinya dan ternyata malah lebih dari 20 orang yang menaiki perahu tersebut.


Mesin kapal sudah mulai berbunyi pertanda kapal akan segera berangkat kepulau Gili Labak, perjalan laut kurang lebih memaan waktu 2,5 sd 3 jam perjalan, cukup lama bagi yang tidak pernah naik perahu maupun kapal, hehehe,. . .
Perjalanan kami pun di selimuti oleh awan gelap yang bertanda akan datangnya hujan, tetapi tidak menggoyahkan semangat kami untuk mencapai pulau Gili Labak

Dan pulaupun sudah mulai terlihat dengan mata terlanjang, menandakan sebentar lagi akan sampai kedaratan pulau Gili Labak, dan tak terasa selang beberapa menit mendaratlah rombongan kami di tepi pantai 

jujur saja meskipun sudah lama berada di pulau madura baru pertama kalinya saya bahkan temn teman menginjakkan kaki kepulau ini meskipun demikian kita gak kudet kudet amat dengan apa yang ada di pulau ini. sebelum menikmati keindahan pulau gili labak ini tidak lupa kita mengisi perut agar cacing dalam tubuh tidk merengek-rengek minta di isi.


setelah selesai makan kita sepakat untuk mengelilingi pulau gili labak, dalam benakku bakalan lama mengelilingi ini pulau. dan ada salah satu warga asli pulau gili labak yang saya tanyakan berapa lama untuk mengelilingi pulai gili labak dan ternyata hanya 15 mnitan saja dengan berjalan kaki. sempat tidak percya namun kenyataannya memang demikian.


Dengan berjalan sambil bercandaria bersama teman teman ternyata banyak tempat Foto yang asyik untuk bisa di abadikan di pulau ini dengan adanya pohon tumbang di sekitaran pesisir pantai ini




Dan waktu sudah menunjukkan jam 15.00 waktunya kita balik ke daratan kalianget untuk pulang kerumah masing masing, mungkin cukup sampai disini tulisan tentang Pulu Gili Labak, tunggu postingan tentang pulau lainnya yang ada di pulau madura.
Comments
4 Comments

4 komentar

  1. Duh, kelapa mudanya kayaknya seger itu, om. (k)

    BalasHapus
  2. sepertinya sih begitu :-? karna aku belum mencoba kelapa muda disini karna keburu pulang (o)

    BalasHapus
  3. Semoga bisa ke destinasi selanjutnya hehehe setelah diajak ke gili iyang bisa ke gili labak hehehe amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo kak dik, kesini cari waktu yang pas, . .

      Hapus