kutak tahu harus bagaimana lagi

akhir bulan kamarin hingga sekarang, hatiku sungguh gelisah, enatah mengapa qw selalu begini
tapi qw tetap semangat dengn mencari kesibukan dengan teman teman yang ada di sekitarku untuk menghilangkan rasa sedih itu.
dan pada saat waktu senang senag qw juga mendapatkn kesusahan yang harus qw hadapi sendiri, yang di mana ku harus mengganti satu barang teman yang rusak karna kelakuan saya yang menurut saya adalah BODOH, hmm,..
sungguh amat MENJENGKELKAN !
hari telah berlalu, di saat aku pulang ada seoarang lelaki TUKANG bangunan yang kerja di rumahku untuk memperbaiki rumah yang rusak, ntah mengapa ku  tak berfikiran klu niat si tukang itu kerja JELEK, dia bekerja hanya mengincar barang punya keluarga saya !!
oooh, tidak setelah 2 hari tukang itu pergi meninggalkan rumah ntah mengapa kamera digital ku HILANG ntah kemana,ku cari san sini juga tak ada dan aku punya fikiran bahwa aku harus mencari jalan keluar, yaitu menanyakan ke pada guru saya !
tidak kusangka, guru saya mengucapkan bahwa barang itu sudah di jual !
dan pikiran saya sudah menuju si tuh tukang yang mencuri, hingga saat ini saya masih menunggu dan menanyakan kedatangan si tukang itu secara baik baik, karna saya tidak mempunyai bukti kalau di adalah pencurinya !
saat ini qw harus banyak memohon ampun dan istigfar kepada sang maha pencipta !
dan moga dengan kejadian ini qw bisa mengambil hikmahnya !

Tidak ada komentar